Pengajian “Hidup Berkah” & Bakti Sosial PMCT 2020

Pengajian “Hidup Berkah” & Bakti Sosial PMCT 2020

image_pdfimage_print

Pada hari Jumat, tanggal 10 Januari 2020 yang lalu, PT. PMC Teknikindo (PMCT) kembali mengadakan acara Pengajian dengan tema “Hidup Berkah” & Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu di dusun Jeblog. Kegiatan ini bertepatan dengan 6 tahun berdirinya usaha PMCT dan bertempat di workshop baru Astoetik yang akan digunakan untuk produksi kain, seragam batik dan pelatihan batik.

Kegiatan ini diniatkan antara lain untuk:

  1. Ikhlas dan semata-mata hanya untuk mencari ridho Allah subhanahu wa ta’ala.
  2. Mengikuti tuntunan Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam.
  3. Bersedekah kepada orang lain baik berupa ilmu, harta, pikiran dan tenaga.
  4. Menjalin hubungan baik dengan mitra, tokoh & warga di dusun Jeblog.

Adapun rangkaian acaranya dimulai dengan Pembukaan, Sambutan Founder & CEO PT. PMCT, Sambutan Bapak Dukuh yang diwakili Drs. H. Sumiyarso, Pengajian “Hidup Berkah” dilanjutkan Doa oleh Ust. Kurnia Pramujiharso, Penyerahan Award ke Top Supplier (Ajib) & Top Reseller (Irsan), dan Penutup serta Pembagian Sembako.

Menurut Ustadz pengisi pengajian, bahwa “Usaha yang berkah adalah yang membuat pemilik & karyawan berbuat baik, lebih dekat dengan Sang Pencipta & banyak sedekah”. Sehingga ada beberapa kebijakan yang dijalankan terus di perusahaan seperti sholat berjamaah di masjid bagi karyawan laki-laki dan tadarus rutin pekanan setiap Jum`at pagi dilanjutkan koordinasi pekerjaan, serta kegiatan spiritual lainnya. Semoga menambah keberkahan usaha. Aamiin. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*