Pelatihan Batik dan Open House Virtual By ASTOETIK

Pelatihan Batik dan Open House Virtual By ASTOETIK

image_pdfimage_print

CV. Astoetik Indonesia mengadakan event budaya yakni pelatihan membatik. Dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, kami ingin masyarakat bisa tetap kreatif dan produktif, didukung dengan teknologi yang sudah semakin canggih, maka kami akan melakukan pelatihan secara virtual, di mana pelatihan virtual ini ditujukan untuk seluruh masyarakat disemua penjuru dari semua kalangan baik anak anak hingga dewasa semua bisa join dan belajar bersama.
Diacara batik virtual yang akan diselenggarakan oleh CV. Astoetik pada 27 Maret 2021 jam 9.00 hingga 11.00 WIB, kita akan belajar semua hal yang berkaitan dengan membatik, dari materi batik tulis dasar hingga pewarnaan yang akan dibimbing langsung oleh ahlinya. Dalam kesempatan ini juga bersamaan dengan acara open house virtual sanggar baru astoetik.
Event ini tidak dikenakan biaya apapun alias gratis untuk semua peserta, semua informasi mengenai kegiatan virtual batik akan diberitahukan melalui akun social media kami yaitu Instagram dan Youtube, maka dari itu semua peserta wajib mem-follow Instagram kami yaitu @cv.astoetik dan @astoetik. Jangan lupa juga untuk men-subscribe channel Youtube kami di “Astoetik Batik”. Di chanel tersebut berisikan berbagai konten menarik tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan batik seperti edukasi membatik, program, info kegiatan seputar membatik, profil produk, dokumentasi kegiatan, berbagai peralatan yang berkaitan dengan batik dan juga seni budaya dari Astoetik. dengan itu secara resmi bisa bergabung dengan pelatihan yang kami adakan.

Pendaftaran mulai dibuka hari ini pada tanggal 8 Maret 2021 sampai dangan tanggal 24 Maret 2021. Dan akan dipilih untuk 50 peserta, Pengumuman peserta terpilih akan diumumkan pada tanggal 24 Maret 2021. Perlatan dan bahan batik yang diadakan secara virtual akan disiapkan oleh peserta sendiri. Pelatihan virtual batik akan diadakan memalalui aplikasi Google Meet dan diskusi melalui group WhatsApp (Link akan di share kepada peserta terpilih). Tim Astoetik juga akan memberikan reward khusus untuk 3 peserta dengan hasil membatik terbaik.
Alhamdulillah acara pada hari H berjalan dengan lancer diikuti oleh 15 peserta dari 30 peserta yang terdaftar, meskipun sempat mengalami kendala teknis di jaringan internet. Semoga bermanfaat dan bisa lebih baik ke depannya. Terimakasih kepada seluruh crew Astoetik dan peserta tentunya. Hasil karya pesera pelatihan yang ternyata banyak yang sudah ahli. Salam Canting…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*