Pameran Astoetik dalam BSN – Indonesia Quality Expo (IQE) 2018

Pameran Astoetik dalam BSN – Indonesia Quality Expo (IQE) 2018

image_pdfimage_print

PAMERAN ASTOETIK DALAM BULAN MUTU NASIONAL BSN 2018

Alhamdulillah tahun ke-3 Astoetik bisa berpartisipasi dalam Pameran Indonesia Quality Expo (IQE) 2018 yang diselenggarakan oleh BSN. Agenda hari pertama pembukaan dan seminar standarisasi dalam era Revolusi 4.0. Pameran IQE 2018 ini istimewa karena kolaborasi bersama distributor PMCT (CV.DSM) dan sharing bersama UKM SNI binaan BSN. Sesi talkshow success story menggugah dan charge semangat untuk terus maju & berkembang.

Hal lain yang menggembirakan ketika ada IKM batik di Bontang (Batik Beras Basah) dengan karya batiknya yang keren dan diperagakan fashion show. Ternyata produksinya menggunakan Kompor Astoetik sejak 3 tahun yang lalu.

Pesan positif dari kegiatan talkshow diantaranya adalah salah satu strategi pengembangan bisnis bagi UKM/ IKM adalah dengan menjadi binaan program baik dari pemerintah, CSR, lembaga lainnya. Semoga UKM/IKM bisa terus  konsisten dan meningkatkan daya saing.

Belajar penerapan standar di PT. Petrokimia Gresik. Minim foto karena tidak diijinkan selama Plant Tour. Kebomas bisa diartikan kerbau (sahabat petani) yang makmur, sejahtera.

Kunjungan berikutnya ke Sentra Batik Tanjungbumi, Bangkalan, Madura yang terkenal dengan batik gentong, sebelumnya mampir dulu ngicipi bandeng kotak di RM Pak Elan II Gresik.

Kegiatan hari itu diakhiri dengan dinner bersama UKM SNI binaan BSN di Bebek Goreng Harissa. Mohon doa’nya sahabat Astoetik semoga bisa terus berinovasi dan berkarya untuk Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*