Keceh Bareng ASTOETIK di River Pusur Klaten

Keceh Bareng ASTOETIK di River Pusur Klaten

image_pdfimage_print

Sabtu, 18 Januari 2020 pukul 07.00 parkiran CV Astoetik Indonesia sudah penuh oleh motor karyawan. Dalam rangka untuk memper erat tali kekeluargaan yang ada di CV Astoetik Indonesia dan menyongsong mulainya agenda produksi ditahun yang baru, River Tubing di Sungai Pusur Desa Cokro Tulung dipilih menjadi agenda “Family Getring” oleh Astoetik.  Acara tersebut sekaligus menjadi wahana untuk refreshing setelah menempuh padatnya pesanan ditahun 2019 lalu. Siswa dan siswi PKL pun ikut serta dalam keseruan river tubing ini.

         Perjalanan menuju lokasi ditempuh selama 1 jam 30 menit yang terbagi menjadi 3 rombongan mobil. Setelah sampai di lokasi tujuan dan sebelum terjun ke sungai, peserta harus mengenakan peralatan pengaman seperti helm, pelampung, dan alas kaki dan setelah itu mendengarkan arahan dari pemandu agar aman dan nyaman dalam mengarungi Sungai Pusur dengan jalur kurang lebih 1,2 Km dengan durasi sekitar 1 jam 20 menit. Di tengah-tengan arahannya pemandu menyampaikan tantangan untuk para peserta dengan hadiah gratis river tubing untuk seluruh rombongan. Tantangan itu adalah terjun dari jeram setinggi kurang lebih 3 meter dengan ban dan tidak boleh terjatuh dari ban. Dan hasilnya? Semua peserta dari rombongan CV Astoetik gagal.

         Agenda “Family getring” ini di tutup dengan acara makan bersama dengan menu puyuh ungkep bakar ala Klaten dan es jeruk segar ditengah panasnya Kota Klaten saat itu. Perjalanan pulang ke CV Astoetik terasa cepat dan alhamdulillah sampai dengan selamat dan rangkaian acara ini pun lancar tanpa ada halangan apapun. (EM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*