Family Gathering & Rihlah PMCT Group 2022

Family Gathering & Rihlah PMCT Group 2022

Pada hari Kamis tanggal 06 Januari 2022 PT. PMCT dan CV. Astoetik Indonesia mengadakan kegiatan family gathering & rihlah di Pantai Cemara Sewu dan Pantai Depok, yang diikuti oleh komisaris, direktur, dan seluruh karyawan serta para peserta PKL. Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang diadakan setiap awal tahun, tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga karyawan PT. PMCT dan CV. Astoetik Indonesia serta sebagai sarana refreshing. Pukul 08.00 WIB rombongan menuju Pantai Cemara Sewu menggunakan 3 (tiga) mobil dan beberapa motor. Setelah menempuh perjalanan kira-kira 1 jam, rombongan memasuki Pantai Cemara Sewu yang berada di kawasan Pantai Parangtritis. 

Setelah semuanya berkumpul acara langsung dimulai dan diawali dengan acara gathering yang dibuka oleh komisaris CV. Astoetik yaitu bapak Nova Suparmanto, M.Sc., kemudian dilanjutkan dengan acara rihlah yang diisi oleh Bapak Aris Stiyawan A.Md., S.Pd. dengan tema “Semua Makhluk hidup Punya Rezekinya Masing-masing”. Beliau berkata, “Semua makhluk hidup mendapatkan rezeki sekalipun itu binatang melata”. Acara selanjutnya yaitu penetapan karyawan terbaik dan peserta PKL. Kemudian dilanjutkan acara fun games dan pembersihan pantai. Berbagai aneka doorprize telah disiapkan oleh panitia untuk menghibur keluarga besar PT. PMCT & CV. Astoetik dan semua peserta PKL. 

Mereka semua sangat antusias mengikuti games yang diberikan oleh panitia. Kegiatan pembersihan pantai dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok yang bisa mengumpulkan sampah terbanyak menjadi pemenangnya, dan kegiatan pembersihan pantai dimenangkan oleh kelompok 1. Pukul 11.00 WIB pergi menuju pantai Depok untuk makan siang bersama dengan menyantap makanan seafood di rumah makan Pondok Kelapa. Acara gathering kali ini ditutup dengan acara hiburan seperti kuis dan bernyanyi bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*