CV. Astoetik Indonesia Menjadi  Rekanan untuk Pengadaan Bahan dan Peralatan Praktek di DI.Yogyakarta dan Madura

CV. Astoetik Indonesia Menjadi Rekanan untuk Pengadaan Bahan dan Peralatan Praktek di DI.Yogyakarta dan Madura

“Kalau sudah rejeki tidak akan kemana”, Kalimat yang sudah tidak asing ditelinga kita semua, dan terjadi menimpa CV Astoetik Indonesia. Ditengah-tengah pandemi Covid-19 yang melanda terkhusus di Indonesia yang mengakibatkan semua sektor terdampak khususnya sektor perekonomian dan bisnis, CV Astoetik Indonesia mendapat kepercayaan untuk menjadi rekanan dalam pengadaan bahan dan peralatan praktek untuk Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY dan Kabupaten Bangkalan Madura.

Disperindag DIY melalui pihak pemenang tender lelang pengadaan melakukan pembelian berbagai peralatan kebutuhan batik mulai dari kompor batik listrik ber standar SNI seri A-SD003N, canting kuningan, meja pola, meja cap, gawangan, dan beberapa barang lainnya dengan spesifikasi merk “Astoetik”, yang merupakan merek asli milik kami CV Astoetik Indonesia. Pengadaan ini belangsung pada bualn Agustus – September 2021. Sementara untuk Disperindag Bangkalan Madura pengadaan berlangsung pada bulan September – Oktober 2021. Pengadaan dari Bangkalan ini memiliki barang yang lebih beragam, tidak hanya peralatan membatik saja, alat Chrome Perak, Microskop pemasangan berlian, hinggal mesin printing kain dari brand kawakan kelas duniapun turut ikut serta dalam pengadaan barang yang kami kerjakan dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Sungguh rejeki dan pengalaman dari Allah yang sungguh luar biasa bagi kami ditengan keadaan sulit di masa pandemi ini. Pengalaman menjadi rekanan dalam pengadaan barang peralatan dari DIY dan Bangkalan Madura ini semoga bisa menjadi pengalaman yang berharga bagi perusahaan kami dalam mengembangkan bisnis dan dalam mengikuti tender rekanan pengadaan lain yang akan datang tahun depan. (EM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*