Astoetik Berpartisipasi dalam Semarang Expo 2019

Astoetik Berpartisipasi dalam Semarang Expo 2019

image_pdfimage_print

Kabupaten Semarang Expo (Kasmex) 2019 menjadi ajang pameran produk unggulan tingkat regional. Pameran hasil kerja sama Pemkab Semarang dan beberapa kementerian ini menampilkan aneka produk dari berbagai daerah di tanah air. “Pameran ini menjadi salah satu cara untuk mengenalkan produk-produk unggulan,” kata Bupati Semarang H Mundjirin saat membuka Kabupaten Semarang Expo 2019 di Alun-Alun Bung Karno, Kalirejo, Ungaran Timur, Kamis (25/4) sore.
Dalam Kasmex 2019 di meriahkan serta di ramaikan berbagai produk UMKM diantaranya kuliner, pariwisata dan bisnis, ekonomi kreatif, dan ini merupakan event tahunan dimana untuk tahun 2019 ini kasmex memamerkan 128 stand.
Astoetik Batik ikut berpartisipasi dengan mengisi salah satu stand Kemendikbud yang dikelola oleh Ditjen Kebudayaan. Di stand ini terdapat 2 pengisi dari UMKM, yaitu Astoetik dan Timba. Selain display produk peralatan, bahan dan kain batik, Astoetik juga mengadakan demo nyanting dan praktik nyanting secara gratis oleh pengunjung, dibantu oleh siswa PKL. Astoetik juga mendapat kunjungan istimewa dari Bupati Semarang, Bapak Dr .H. Mundjirin ES.Sp.OG. Beliau mengapresiasi salah satu produk Astoetik, yaitu canting listrik portable dan menanyakan apakah keunggulan dari alat tersebut. Pertanyaan tersebut dijawab langsung oleh Vice Marketing Astoetik, Adi Prabowo.
Hari berikutnya team Astoetik memperkenalkan canting listrik portable kepada beberapa pengrajin batik yang mengikuti acara tersebut. Mereka sangat tertarik dengan inovasi terbaru ini, karena sangat praktis dan nyaman saat dipakai untuk membatik. Namun, ada beberapa saran dari mereka ketika sudah mencoba canting listrik portable ini diantaranya, agar ditambah untuk pengaturan panasnya dan ditambah daya panasnya.
Moment ini selain untuk mempromosikan semua produk Astoetik, juga untuk networking. Semoga UMKM di Indonesia semakin maju dan bisa lebih bersemangat untuk bersaing di tanah air. (AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*